Warung Kopi Penitian Semarang


Warung Kopi Penitian terletak di Jalan Taman Puspogiwang No. 13, Semarang. Nama Penitian diambil dari tumbuhan perdu yang menjadi pagar keliling yaitu penitian atau biasa disebut teh-tehan. Tempat warung kopi ini jauh dari kebising serta sejuk karena di naungi oleh pohon mangga tua yang rindang. Dengan lokasi itu warung kopi ini sangat nyaman untuk nongkrong dan menikmati minuman makanan yang disediakan warung. 

Warung yang dibuka sejak 2 September 2015 ini belum menyadiakan free wifi namun dalam waktu dekat ini fasilitas wifi akan segera ditambahkan agar pengunjung semakin nyaman dan betah berlama-lama nongkrong di warung kopi ini.

Selain kopi minuman lain pasti ada di warung kopi ini antara lain teh, jahe, dan minuman seperti coklat. Dengan harga makanan dan minuman berkisar diantara 5 ribu sampai 11ribuan. Tentu saja sangat terjangkau bagi masyarakat dan menjadi tempat tempat idaman para mahasiswa karena murah. Pengunjung juga dapat memilih paket di pojok ahli kopi dengan harga 20 ribu sampai dengan 41 ribu untuk 2-5 cangkir kopi, atau paket kopi kothok dengan harga 20 ribu sampai dengan  35 ribu untuk 4 sampai dengan 8 cangkir kopi.


Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar: