Tekodeko Koffiehuis Semarang


Dikutip dari: hellosemarang.com Tekodeko terletak di Jalan Letjend Suprapto 44, tak jauh dari Angkringan Blendoek yang masih ada di kawasan Kota Lama. Kota Lama kini tak hanya menarik untuk dikunjungi sebagai tempat wisata sejarah atau pun untuk foto-foto, tetapi juga memiliki banyak pilihan tempat makan atau sekedar untuk nongkrong.
Rumah kopi yang baru beberapa bulan beroperasi ini, memiliki tempat yang nyaman dengan desain ruangan yang menawan. Lampu-lampu kuning yang menggantung di bagian atas, membuat suasana di Tekodeko menjadi asyik dan bikin pelanggan jadi betah untuk duduk berlama-lama. Jika Anda ingin merasakan ngopi outdoor sambil ditemani angin sepoi-sepoi, Anda bisa naik ke lantai dua. Kursi-kursi sudah disiapkan untuk pelanggan yang ingin ngopi di luar ruangan. Baik indoor ataupun outdoor, asyik juga jika digunakan untuk berfoto.

Baca Juga : Sensasi Ngopi di Lacamera Coffee Bandung
Kopi yang ditawarkan di Tekodeko ada bermacam-macam, seperti espresso, cappuccino, caffe latte, vanilla late, caramel latte, hazelnut latte, mochaccino dan juga affogato (single espresso dan es krim vanilla). Harga kopi yang ditawarkan pun beragam, mulai dari Rp 6.000 – Rp 27.000. Jika Anda bukan penggemar kopi, bisa juga coba minuman lain seperti aneka squash dan jus.
Sedangkan untuk menu makanan, yang menjadi bintang di Tekodeko adalah sandwich-nya. Ada beberapa yang bisa dicoba yaitu beef sandwich, chicken sandwich, rending sandwich dan chicken curry sandwich dengan harga antara Rp 25.000 – Rp 30.000. Ada juga spaghetti dan fusilli dengan pilihan bolognese, chicken aglio olio, carbonara dan marinara serta berbagai menu lain yang bisa dicoba dengan harga anatara Rp 18.000 – Rp 50.000.
Di sini Anda juga bisa belanja oleh-oleh, t-shirt khas Kota Lama Semarang lho. Tekodeko buka setiap hari. Untuk hari Senin – Kamis, buka pukul 12.00 sampai 22.00 dan hari Jumat – Minggu tutup pukul 23.00.


Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar: