KaKa Moo Cafe Semarang


Cafe ini ada sejak bulan October 2013 dan terletak di Jalan Gajah Mada No. 166 G Semarang. Menawarkan makan siang, brunch dan makan  malan yang lain dari yang lain lain. 

Memperkenalkan FRENCH TOAST yang disertai topping topping yang variable yang dapat menambah daftar kuliner di kota Semarang. Juga menu andalan YELLOW RICE with katsu yang merupakan perpaduan nasi kuning versi india dan katsu dari jepang yang menggugah selera.

Baca Juga : Kopi Hitam Toraja dan Coffee Kurma Blend

Untuk minuman KaKa Moo Cafe memberikan blended milk yang diramu dari susu segar yang terasa ringan, sekaligus  variasi rasa yang beragam dan tidak ketinggalan  frappe dengan aneka rasa dan topping dengan harga sangat terjangkau.

Adapun Kopi yang dipilih asli biji kopi dari itali yang mana kami ramu dari kopi robusta dan Arabica yang pas dan terasa tidak asam dan berlebihan serta kami menyediakan kopi Vietnam yg di sedu dengan cara aslinya.

KaKa Moo Cafe menyediakan tempat  yang nyaman dan dapat digunakan untuk rapat rapat kecil, pertemuan keluarga dan ulangtahun serta untuk arisan, tersedia 3 lantai yang masing masing lantai di desain berbeda sesuai dengan kebutuhan dan memberikan kenyamanan untuk para tamu dan penggila kuliner di Semarang.

Sumber : seputarsemarang.com


Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar: