Cafe Excelso Semarang

Cafe Excelso Semarang

Bagi anda yang bingung mencari tempat nongkrong atau sekedar kumpul-kumpul bareng keluarga atau teman cobalah  datang ke cafe Excelco. Apalagi bagi para pecinta kopi tempat ini sangat recomended banget. Kafe ini menyediakan menu utama dimana beragam jenis kopi baik citarasa nusantara maupun internasional bisa anda temukan di kafe Excelso ini. 

Pada awalnya kafe Excelso  didirikan sebagai pendukung penjualan kopi produksi PT. Santos Jaya Abadi dengan merk yang sama. Kopi Excelso semula dijual dalam bentuk biji kopi yang diperuntukan memenuhi kebutuhan kalangan menengah keatas. Sehingga didirikanlah kafe Excelso sebagai media pendukung pemasaran kpi dengan kualitas terbaik. Seiring berjalannya waktu, Excelso terus mengalami perkembangan dimana hal ini dibuktikan dengan jumlah gerai yang tersebar di 28 kota Indonesia sebanyak 100 buah dan akan terus bertambah.

Baca Juga : Ngopi sambil Menikmati Pemandangan yang Luas di Kopi Ireng Bandung


Single Origin Coffee

Kopi Indonesia
Kopi Internasional
Kopi Luwak
Jamaican Blue Mountain
Kalosi Toraja
Brazilian Santos 3
Kopi Lanang Toraja
Ethiopian Yirgacheffe
Java Estate
Columbia Supremo
Sumatra Mandheling
Papua New Guinea o Kenya AA

Blend Coffee
Excelso House Blend
Supremoo Excelso Blend
Decaff Special
Premium Robusta
Afternoon Blend

Selain menu kopi original, ada juga menu minuman yang diciptakan dari perpaduan kopi dengan bahan lainnya seperti Avocado Coffee, Coffee Float, Mega Mocha Shake, Pearl Coffee dan Frappio. Maka tidak heran tagline "when coffee is your lifestyle" menjadi ciri khas kafe ini karena hampir semua kopi ada disini. 


Coffee One

Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar: